Gludung Plecek, Hantu Kelapa Berbentuk Kepala Berdarah Bagian 2

Episode-2

Tintapendia.com– Dalam kisah sebelumnya, Mbah gito yang menceritakan banyak hal tentang kisah hantu kepala yang jatuh dari pohon kelapa yang berdarah darah.

Dari cerita dari mulut kemulut tersebut masih berlanjut dengan berbagai cerita menakutkannya hantu bernama gludung Plecek tersebut.

Dari cerita yang diungkapkan Mbah Gito, jika gludung Plecek tersebut hantu yang berbentuk kepala dan berdarah darah dan bisa mengejar dan keluar saat bulan purnama tersebut bikin merinding bulu kuduk.

Tidak hanya Mbah Gito yang menceritakan hantu melegenda tersebut, beberapa warga yang pernah melihat dan bertemu dan juga mengalami hal penampakan tersebut juga bercerita.

Takut sekali, rambutnya panjang, tanpa tubuh dan mulutnya berdarah dan menyeringai dan bersiung, saya melihat sendiri waktu itu tahun 1990 an dan saya waktu itu masih umur 12 tahun dan duduk di bangku sekolah SD,” Cerita Sujamik.

Saya masih merinding ketika cerita gini, waktu itu saya baru pulang melihat acara Vidio ditempat hajatan orang nikahan, jaman dulu Vidio lagi ngetrend.

Pada saat melewati jalan didaerah rumah saya tempat saya tinggal yaitu dikecamatan Jombang kan disitu banyak pepohonan kelapa, saya waktu itu bersama 4 orang teman kecil saya dan jam menunjukkan pukul 23.00 Wib.

Kita berjalan kaki sekitar hampir 3 kilo dari lokasi rumah dan hajatan, saat melintas di kebun kelapa tiba tiba ada bunyi jatuh keras, gedebuk….

Karena penasaran kami bersama sama melihat tapi lama kita cari tidak ketemu, dan dari tempat gelap itu ada sosok warna merah menyala, kami kira itu kucing, dan tiba tiba kami dekati dan semakin dekat ternyata kepala menyeringai dan berambut panjang di tanah.

Kami berlari sambil menangis, dan anehnya lagi bau busuk itu keluar dari arah hantu kepala tersebut.

Sudah ngeh mas, aku sek Wedi lek kelingan cerita

-Bersambung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar